expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Follow me

20 November 2013

Face Painting Kyo Dir en grey



 So whats’up!


Sebetulnya gue belum tau  nulis apa lagi, tapi kangen banget nge-blog. Mm… gue masih belum bisa melanjutkan cerita apapun, baik fanfiction ataupun cerpen buat lomba. Otak gue serasa ke lock gara-gara penantian sidang.

Gue kangen banget sih bikin fanfic, bahkan seminggu ini kalau senggang gue waktu istirahat kerja gue baca-baca lagi fanfic-fanfic jadul buatan gue yg kadang bikin malu, hahaha! Etapi keseringan gue baca ulang cerita PERSIK, sih. Melihat terakhir kali Exodus di up date itu rasanya ngenes ya, ternyata dari September gue biarkan terbengkalai. 

Hal yang paling gue bisa buat menghilangkan stress ya paling face painting. Dan beberapa waktu lalu gue sempet bikin paint make up Kyo di PV Different Sense.

 

 

How was it? :)

Selain yang Difsen, gue juga nyoba buat yang di Tour Ghoul 2013. Gak tau ini bagus atau nggak.


Ya, paling up date-nya segitu aja. Ngarang ceritanya masih cukup lama kayaknya sampai sidang selesai. Semoga lekas selesai ya, kayak semoga lekas sembuh. Hahaha.

See ya!
-Duele-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar